Merchant Referral Bonus Program

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Merchant Referral Bonus Program - PayPal

PayPal didirikan pada tahun 1998 yang merupakan hasil Merger antara Confinity yang didirikan oleh Peter Andreas Thiel dan Max Leuchin dengan X.com yang didirikan oleh Elon Musk. Confinity adalah perusahaan yang bergerak di bidang kriptografi sekaligus alat pembayaran Palm Pilot, sedangkan X.com adalah perusahaan penyedia jasa perencanaan keuangan.

Berbisnis dengan PayPal sekarang menjadi mudah, kini setiap orang bisa menerima dan mengirim uang melalui internet dengan cepat, mudah,dan lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit. Seiring dengan meningkatnya jumlah rekening pemilik, PayPal semakin memberi kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam bertransaksi.

PayPal saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh para pengguna dari Indonesia, setelah beberapa waktu sebelumnya tidak mungkin dilakukan, baik untuk sekedar menerima dan mengirim uang maupun untuk menunjang aktivitas bisnis.

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan mekanisme transaksi yang digunakan, sistem pembayaran juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan.Dan saat ini sudah berkembang Virtual Payment sebagai cara pembayaran melalui internet. Dengan virtual payment, pembayaran bisa dilakukan secara real time tanpa harus menggunakan kartu kredit.

PayPal adalah salah satu Virtual Payment paling populer saat ini. Dalam situsnya, PayPal mendefinisikan dirinya sebagai "cara perorangan dan bisnis mengirim dan menerima uang secara online". PayPal adalah payment processor yang memiliki peran sebagai media pembayaran antara pembeli/pengirim dan penjual/penerima. Dengan menggunakan PayPal transaksi tidak menggunakan kartu kredit namun menggunakan saldo yang ada dalam rekening PayPal. Kepemilikan rekening PayPal tidak berupa angka, namun berupa alamat Email. Dengan alamat Email itulah yang akan digunakan untuk membayar, mengirim, meminta uang, atau menerima pembayaran.

Dengan menerapkan Bisnis dengan PayPal akan memudahkan kita dalam menjalani bisnis online dan tidak perlu repot-repot lagi dalam mengirim atau menerima uang melalui internet.

Klik disini untuk daftar PayPal

PayPal juga dapat menjadi solusi usaha bagi kita melalui link referralnya.

Anda bisa mendaftar secara gratis dan mendapatkan bonus $125 langsung jika memenuhi semua ketentuan di STEP 1, STEP 2 dan STEP 3


Anda bisa memperoleh komisi $5 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 1 serta aktif selama 1 bulan. Jika referral anda kurang memenuhi syarat maka komisi anda adalah $1 per referral.


Anda bisa memperoleh komisi tambahan $ 10 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 2 serta aktif selama 45 hari.


Anda bisa memperoleh komisi tambahan $ 15 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 3 serta aktif selama 65 hari.


Jadi jika referral anda bisa aktif dan memenuhi syarat di level 1, 2 dan 3 maka anda akan memperoleh komisi total $30 per referral.


Pembayaran pertama akan di lakukan dengan minimal $200 ke PayPal anda termasuk bonus $125 tersebut. selanjutnya pembayaran ke 2 dan seterusnya minimal $50. Pembayaran biasanya di lakukan tanggal 15 dan 29 waktu indonesia.

Klik disini untuk daftar PayPal

Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kerja Sampingan